Agen Pogba Semprot Wartawan soal Transfer ke MU

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, kesal dengan pemberitaan transfer kliennya ke Manchester United. Menurutnya, semua rumor tentang gelandang milik Juventus itu tidak lah benar.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Beberapa media Inggris pada Jumat, 29 Juli 2016, melaporkan bila MU dan Pogba sudah mencapai kesepakatan. Bahkan, bintang asal Prancis itu tinggal melakukan medis.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Setan Merah dikabarkan akan mendatangkan kembali Pogba ke Old Trafford dengan mahar 100 juta poundsterling. Meskipun, tidak ada konfirmasi dari pihak MU ataupun Juventus.


Namun, semua pemberitaan soal Pogba tersebut dibantah oleh Raiola. Agen dari beberapa pemain bintang itu pun kesal dengan kerja wartawan yang memberitakan kliennya dengan tidak benar.


"Wartawan = burung beo. Tidak ada deal antara kedua klub. Ini adalah permainan antara media Italia dan Inggris yang mengumumkannya pertama dan merupakan (media) terburuk," tulis Raiola di akun Twitter pribadinya, seperti dilansir
Sportsmole.


Meski begitu, kicauan Raiola tidak membuat rumor Pogba ke MU meredup. Kepindahan pemain berusia 23 tahun tersebut diyakini bakal tercapai dalam waktu dekat ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya