Liga Champions. Alasan Mahrez Takkan Tinggalkan Leicester?

Pelatih dan pemain Leicester City, Claudio Ranier dan Riyad Mahrez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Manchester City Tak Terbendung, Brentford Jadi Korban
- Riyad Mahrez menjadi salah satu kunci keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League musim lalu. 17 gol dari 37 laga di Premier League, adalah bukti penting vitalnya peran Mahrez bersama The Foxes.

Piala Afrika 2021 Dimulai Besok, Adu Gengsi Mahrez, Mane hingga Salah

Namun, kini godaan terus datang untuk Mahrez. Arsenal menjadi tim yang paling intens mendekati pemain internasional Aljazair ini.
Keputusan Pep Guardiola Bikin Riyad Mahrez Ngambek


Terkait hal ini, manajer Leicester, Claudio Ranieri yakin Mahrez tak akan meninggalkan King Power Stadium. Apalagi, The Foxes bakal berlaga di Liga Champions musim 2016-17 nanti.


"Jika dia (Mahrez) ingin menandatangani kontrak baru, itu oke. Bagi saya, hal yang penting dia bertahan bersama kami musim ini. Dia sangat bahagia. Saya melihat dia setiap hari dan dia tak pernah berbicara hal yang aneh kepada saya. Saya yakin dengan dia," kata Ranieri seperti dilansir
Soccerw
ay.


"Klub ini bekerja dengan sangat bagus dan saya rasa para pemain ingin bertahan bersama kami, dan mencoba memperbaiki hasil yang diraih di musim baru. Maka penting bagi para pemain untuk bertahan dan mendapatkan pengalaman di Liga Champions. Kita akan lihat," tegas manajer asal Italia ini.


Leicester akan melanjutkan kiprah mereka di ajang International Champions Cup (ICC). The Foxes akan menantang juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain di StubHub Center, Carson, California, Minggu pagi WIB, 31 Juli 2016.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya