Ancelotti Tanggapi Harga 'Wah' Pemain Bintang

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Klub-klub besar Eropa berbenah diri jelang musim 2016/2017 mendatang. Membeli pemain baru menjadi salah satu cara klub demi tampil impresif di musim depan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Hal mengejutkan terjadi di bursa transfer musim panas kali ini. Ya, beberapa pemain bintang banderol dengan harga fantastis. Terbaru, Juventus resmi mendapatkan bintang Napoli, Gonzalo Higuain dengan harga 90 juta euro (Rp1,3 triliun). 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Selain itu, ada rumor yang mengatakan bahwa Manchester United dalam waktu dekat akan mendatangkan pemain Juventus, Paul Pogba. Tidak tanggung-tanggung, harganya mencapai 120 juta euro (Rp1,8 triliun).

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti buka suara terkait hal tersebut. Menurutnya, harga selangit untuk pemain-pemain bintang merupakan hal yang wajar. 

"Bukan hanya di sepakbola, hal ini wajar. Inilah bagaimana fungsi dari pasar itu sendiri, dan tentu saja harus lebih besar dari sebelumnya," kata Ancelotti, seperti dilansir Goal. 

"Sepakbola sangat penting dan industri yang sangat menarik. Saya pikir dengan adanya hal ini orang-orang masih mencintai sepakbola dan masih akan mencintai sepakbola," tuturnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya