'Schweinsteiger Bisa Kejutkan Mourinho'

Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memang belum maksimal sejak kedatangannya ke Old Trafford awal musim lalu. Namun, dukungan kepada gelandang 31 tahun ini untuk bisa kembali impresif, tetap mengalir. Salah satunya dari CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummengigge.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Di musim perdananya, Schweinsteiger hanya tampil dalam 31 laga di semua ajang kompetisi. Cedera lutut yang menimpanya, membuat eks bintang Bayern ini lebih banyak melewati masa pemulihan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kabar bakal hengkangnya Schweinsteiger pun merebak. Klub papan atas Bundesliga, Schalke 04, dikabarkan berminat untuk menampungnya andai terbuang dari skuat MU musim ini.


Namun demikian, Rummenigge memprediksi jika Schweinsteiger akan tetap berada di Old Trafford musim ini. Rummenigge yakin jika Schweinsteiger takkan kembali ke Bundesliga bersama klub selain Bayern.


"Saya yakin 100 persen jika Schweinsteiger tidak akan kembali ke Jerman. Bayern Munich adalah klubnya, dan ia tidak akan bermain untuk klub Bundesliga lainnya. Saya akan sangat terkejut jika itu terjadi," kata Rummenigge dikutip
FourFourTwo Australia
.


Selain itu, Rummenigge juga optimis jika Schweinsteiger akan mampu kembali menampilkan performa terbaiknya musim ini. Di bawah besutan manajer anyar, Jose Mourinho, Schweinsteiger diprediksi akan mampu bersinar lagi. Rummenigge juga yakin Schweinsteiger bisa memberikan kejutan buat Mourinho.


"Saya bisa melihatnya akan tetap berada di Manchester United, dan mencoba untuk mencapai target mereka di bawah manajer baru. Mungkin dia bisa memberikan kejutan bagi Mourinho," ujar Rummenigge.


"Bagaimanapun, Bastian (Schweinsteiger) telah memiliki karier yang sangat luar biasa. Tidak ada yang bisa merubah itu," ucapnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya