LIVE MATCH: Tampil Cemerlang, BSU Ungguli Persija di Babak I

Para pemain Bhayangkara Surabaya United merayakan gol
Sumber :
  • Indonesiansc.com
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Bhayangkara Surabaya United (BSU) untuk sementara unggul 2-0 atas tamunya, Persija Jakarta di babak I laga pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 30 Juli 2016. Sepanjang 45 menit pertama, duel ini berlangsung menarik dengan kedua tim saling menekankan lewat pertarungan sengit di setiap lini.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Tim asuhan Ibnu Grahan ini termotivasi untuk berupaya mengamankan posisinya di peringkat 3 klasemen. Sementara, skuad Paulo Camargo berambisi mengangkat Macan Kemayoran dari urutan 13.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Mengandalkan Evan Dimas sebagai
playmaker,
BSU berusaha menguasai lini tengah dengan memaksimalkan serangan ke pertahanan Persija. Sedangkan Bambang Pamungkas tetap menjadi sosok sentral anak-anak Ibukota di laga tandangnya ini.


Menit ke 25, Evan Dimas melepaskan tendangan terukur dari luar kotak penalti yang mampu membobol gawang Persija. BSU pun unggul 1-0 atas Persija.


Berawal dari kesalahan pemain bertahan Macan Kemayoran, bola lepas yang mengarah ke Evan Dimas, langsung ditembak ke gawang yang tak mampu dihalau Andritany Ardhiyasa.


Menit 30, Andritany melakukan penyelamatan gemilang dengan mementahan sepakan Thiago di muka gawang Persija hasil bola rebond tendangan keras Rudi Widodo yang membentur mistar.


Namun tak butuh lama bagi Rudi Widodo untuk mencatatkan namanya di papan skor. Hanya satu menit berselang, eks bomber Persela Lamongan ini menambah keunggulan BSU memanfaatkan bola sodoran dari Thiago yang lepas dari pengawalan pemain belakang Persija.


Peluang Persija untuk memperkecil skor pun terjadi di masa
injury time
babak I. Tendangan bebas Bambang Pamungkas yang menghujam keras ke muka gawang BSU masih bisa ditepis oleh kiper Wahyu Tri Nugroho.


Hingga wasit Adi Riyanto meniupkan peluit tanda berakhirnya laga babak I, skor 2-0 untuk keunggulan BSU pun tetap bertahan mengantarkan kedua tim ke ruang ganti.


Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).


Susunan pemain:

BSU:
Wahyu Tri Nugroho, Fatchu Rochman, Otavio Dutra, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Indra Kahfi, Khairallah Abdelkbir, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso.


Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa; Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Amarzukih, Novri Setiawan, Syahroni, Ade Jantra, Rezaldi Hahanusa, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya