Nainggolan: Juara Ditentukan Oleh Konsistensi

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan menilai, Juventus melakukan yang terbaik saat bursa transfer musim panas ini. Namun, Nainggolan menyebutkan, kejuaraan ditentukan oleh konsistensi. 

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Pemain asal Belgia ini kehilangan rekan setimnya, setelah Miralem Pjanic hengkang ke Juventus. Ia pun kini memiliki tanggung jawab besar di lini tengah Roma. 

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
"Saya merasa lebih baik. Saya meningkatkan kondisi saya ketika memiliki waktu luang. Saya memahami bermain untuk Roma memiliki persaingan yang ketat. Kualitas pemain harus tinggi," kata Nainggolan dilansir dari Football-Italia, Sabtu 30 Juli 2016. 

Nainggolan tidak khawatir meski pergerakan Juventus dibursa transfer cukup baik. Selain Pjanic, Bianconeri telah mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. 

Nainggolan menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir Juventus memang unggul di atas Roma. Namun, jika Roma memulai kompetisi dengan baik, maka timnya akan dapat berbicara banyak di Serie A.

"Juventus sangat baik dibursa transfer. Tapi salah satu penentuan juara adalah konsistensi. Nomor satu tujuan kami adalah lolos playoff Liga Champions," imbuh Naginggolan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya