Pogba Tandatangani Jersey MU

Paul Pogba tandatangani jersey MU
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Isu panas transfer saga Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United semakin memanas. Pogba yang saat ini sedang berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat menandatangani jersey milik fans MU, yang bertuliskan nama Pogba lengkap dengan nomor punggung 6. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Fans MU, Jonathan Perkins yang sedang merayakan ulang tahun ke 18, dengan berlibur di Los Angeles dan mengenakan jersey The Red Devils dengan nama Pogba dan nomor 6. Kemudian tanpa sengaja, ia bertemu pemain asal Prancis ini, yang juga datang untuk berlibur usai membela negaranya di Piala Eropa 2016. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Dikutip dari Dailymail, Perkins kemudian meminta tanda tangan Pogba di jersey MU, setelah itu mereka berfoto bersama. Perkins kemudian mengunggah foto tersebut di akun instagram-nya dan menulis 'Ini baru saja terjadi (mungkin ini jersey yang pertama kali di tandatangani sejak transfer yang akan datang) terimakasih @paulpogba untuk membuat ulang tahun saya terasa istimewa.'

Kabar transfer Pogba ke MU memang terus memanas. Apalahgi kabarnya MU telah menyiapkan dana sebesar Rp3,1 triliun untuk mendatangkan Pogba.

The Red Devils pun juga siap memberikan gaji kepada Pogba sekitar Rp5 miliar per pekan. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mendapatkan dukungan dari Sir Alex Ferguson untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya