Presiden Bayern Yakin Schweinsteiger Bertahan di MU

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, turut mengomentari isu transfer Bastian Schweinsteiger pada musim panas ini. Menurutnya, gelandang asal Jerman itu tetap akan bertahan di Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Belakangan Schweinsteiger memang dikabarkan tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho di musim depan. Pemain yang kerap dibekap cedera pada musim lalu itu, disebut akan kembali Jerman.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Schalke 04 menjadi tim yang terus dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun tersebut. Akan tetapi, Rummenigge meyakini bila Schweinsteiger tidak akan kembali ke Jerman dan bergabung dengan rival Bayern.


“Saya 100 persen yakin Schweinsteiger tidak akan kembali ke Jerman. Bayern Munich adalah klubnya dan ia tidak akan pernah main untuk klub Bundesliga lainnya. Saya akan sangat terkejut jika hal itu terjadi,” kata Rummenigge kepada TZ.


“Saya dapat melihatnya tetap di Manchester United dan berusaha mencapai target mereka di bawah pelatih anyar. Mungkin ia dapat mengejutkan Mourinho. Tapi biar bagaimana pun, Bastian memiliki karier luar biasa. Tidak ada yang dapat mengubah itu,” sambungnya.


The Bavarians memang menjadi satu-satu timnya Jerman yang dibela oleh Schweinsteiger dalam karier profesionalnya. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk hijrah ke Setan Merah pada musim panas lalu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya