Tanggapi Isu Pogba ke MU, Ibra: Ini akan Semakin Menarik

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Saga transfer Paul Pogba ke Manchester United semakin menemui titik terang. Hal ini juga dibocorkan oleh penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Ibrahimovic yang baru saja membantu The Red Devils meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Galatasaray di Swedia, menyebut transfer Pogba sudah semakin dekat. Dan sedikit lagi akan rampung.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Melihat hal tersebut, Ibra sudah tidak sabar untuk menyambut Pogba di Old Trafford. Menurutnya, kedatangan pemain Prancis ke MU akan membuat tim yang kini dibelanya semakin kuat.

"Itu terlihat sangat menarik. Mari kita nantikan jika Pogba juga bergabung, maka akan menjadi semakin menarik," ujar mantan pemain Paris Saint-Germain seperti dilansir Mirror.

Sejauh ini, Jose Mourinho baru mendatangkan dua pemain ke dalam skuat MU. Selain Ibra, Mourinho juga mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Dengan Pogba yang sedikit lagi resmi kembali berseragam MU, Ibra menyebut hal tersebut adalah sesuatu yang besar. "Sesuatu yang besar sedang terjadi pada kami," jelas Ibra.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya