Pogba Dijanjikan Jadi Wajah MU

Penyerang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • Forza-Italia
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United disebut berhasil meyakinkan Paul Pogba untuk kembali, setelah berjanji bakal menjadikannya wajah Old Trafford. Empat tahun setelah hengkang karena mereka sia-siakan, MU siap memanjakan Pogba sebagai bintang utama mereka.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari Sunsport pada Minggu 31 Juli 2016, dari sisi bisnis Pogba dianggap akan mendatangkan banyak keuntungan. Keputusan Jose Mourinho mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, bahkan sudah membuat MU mendulang penghasilan besar dari penjualan kausnya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hanya dalam satu pekan, penjualan kaus Ibrahimovic, diklaim telah mencapai setelah dari biaya yang dibutuhkan MU untuk membeli Pogba. Penghasilan dari penjualan kaus Pogba pun, dipercaya bisa memberikan pemasukan luar biasa.


Rencana MU membeli Pogba saja, sudah membuat nilai saham MU melesat di bursa. Sehingga, tidak berlebihan jika MU berniat menjadikannya ikon klub. Saat ini, MU sudah hampir mendapatkan Pogba dari Juventus, dengan biaya transfer yang memecahkan rekor.


MU memproyeksikan Pogba, sebagai bintang yang mewakili nama mereka hingga satu dekade mendatang, seperti Lionel Messi di Barcelona dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Selama tur di China, MU telah menjalin kemitraan dengan Gulf Oil.


Perusahaan raksasa, itu hanya satu dari 20 mitra resmi MU, selain perusahaan global seperti TAG Heuer. Kedatangan Pogba juga sangat diharapkan oleh raksasa produk olahraga Jerman, Adidas, yang juga bakal turut menikmati keuntungan dari penjualan kaus Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya