Petinggi Bayern Tegur Ribery Soal Guardiola

Winger Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
  • koptisch.wordpress.com
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menegus Franck Ribery, karena komentar negatifnya mengenai Pep Guardiola. Dia menyebut mantan pelatihnya, itu kurang berpengalaman dan kerap terlalu banyak bicara.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dikutip dari
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Sports Mail pada Minggu 31 Juli 2016, Rummenigge mengatakan Ribery sudah melampaui batas, dengan membuat pernyataan soal Guardiola. "Tidak ada alasan (untuk mengkritik), karena kita memenangkan banyak hal bersama Guardiola," katanya.


"Kita memperoleh banyak keuntungan dengan memilikinya, dan mengkritiknya tidak membawa Anda ke mana pun," ucap Rummenigge. Guardiola menangani Bayern selama tiga musim, sebelum memutuskan hengkang ke Manchester City musim panas ini.


Ribery diyakini masih merasa sakit hati, karena tidak memperoleh perhatian sebanyak yang diinginkannya, selama berada di bawah Guardiola. Dia bahkan tidak masuk dalam starting XI untuk semifinal Liga Champions musim lalu.


"Anda tidak dapat membuat kesalahan di Liga CHampions. Anda harus memainkan nama-nama besar, pemain terbaik Anda," kata Ribery, menilai kegagalan Bayern di Liga Champions musim lalu, karena keputusan Guardiola tidak memainkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya