Striker Belia Bayern Bangga Bisa Hattrick Saat Hajar Inter

Striker Bayern Munich, Julian Green
Sumber :
  • http://www.fcbayern.de

VIVA.co.id - Penampilan gemilang ditunjukkan striker belia Bayern Munich, Julian Green, di ajang International Champions Cup (ICC), Sabtu 30 Juli 2016 (Minggu dini hari WIB). Pemain 21 tahun ini menorehkan hattrick ke gawang Inter Milan, sekaligus membawa Die Roten menang 4-1.

Tampil di Bank of America Stadium, Green mencetak tiga gol di negara asalnya, Amerika Serikat. Dia membayar kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti dengan mencetak 3 gol di menit 7, 30, dan 35. Satu gol Bayern lainnya disumbangkan Franck Ribery di menit 13. Sedangkan gol balasan Inter disumbangkan Mauro Icardi di menit 90.

"Saya seorang striker. Itu adalah tugas saya. Mencetak gol selalu bagus untuk saya, tapi itulah sepakbola," kata Green seperti dilansir Soccerway.

"Dalam satu hari, saya tampil tidak bagus. Di hari lainnya, saya tampil bagus. Saya bisa bermain sayap kiri, sayap kanan, atau di depan. Itu tak penting bagi saya," lanjut pemain internasional AS ini.

Green mengaku senang bisa bermain bersama deretan bintang di FC Hollywood. Di antaranya dua peraih Piala Dunia, Thomas Mueller dan Xabi Alonso.

"Saya benar-benar bangga dan senang ada orang-orang hebat di sekitar saya. Saya sangat senang bermain bersama mereka," ucap Green.

"Saya bisa banyak belajar dari mereka. Saya bekerja keras setiap hari. Hanya itulah yang bisa saya lakukan. Satu-satunya yang ada dalam pikiran saya adalah bekerja keras," tegas dia.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

(ren)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022