Bocah Ajaib Jerman Selangkah Lagi Gabung ke ManCity

Gelandang muda timnas Jerman, Leroy Sane
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Manchester City bakal mendapatkan satu amunisi tambahan. Adalah gelandang serang Schalke 04, Leroy Sane, yang akan berseragam ManCity dalam waktu dekat.

Schalke sudah mengonfirmasikan, Sane sudah meninggalkan kamp latihan. Kubu The Royal Blues juga menegaskan Sane tak diboyong dalam tur pramusim mereka.

Kini, seperti dilansir Daily Mirror, Sane sudah berada di Manchester. Dia dijadwalkan melakoni tes medis dalam beberapa hari ke depan.

"Leroy Sane sekarang ada di Manchester dan tak akan dibawa Schalke ke pemusatan latihan," begitu pernyataan resmi Schalke lewat akun twitter resmi mereka, @s04_en.

Jika sudah resmi merapat, Sane menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh ManCity di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Ilkay Gundogan, Aaron Mooy, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko.

Kedatangan pemain 20 tahun tersebut juga akan membuat stok gelandang serang ManCity semakin padat. Setidaknya, ada sekitar lima pemain yang bisa mengisi pos gelandang serang. Mereka adalah David Silva, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Samir Nasri, dan Sane.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

(ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016