Presiden Napoli Aktor Utama Hengkangnya Higuain

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Kritik, cacian, dan makian memang jadi pengiring langkah Gonzalo Higuain saat hengkang dari Napoli menuju Juventus. Namun ternyata, ada sosok yang seharusnya bertanggung jawab atas kepergian
bomber
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
tajam asal Argentina ini.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Label 'pengkhianat' sudah terlanjur disematkan para suporter I Partenopei buat Higuain. Bagaimana tidak, Higuain yang tampil eksplosif bersama Napoli musim lalu, justru memilih hengkang menuju klub rival.

Meski mendapat kecaman keras dari berbagai pihak, nyatanya eks pemain Real Madrid ini tetap saja menandatangani kontrak dengan Juventus. Tentunya, dengan harga tebusan selangit mencapai €90 juta (Rp1,3 triliun), manajemen Napoli dibanjiri keuntungan.

Kenyataannya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, girang betul mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan Higuain. Hal ini dikatakan langsung oleh kakak kandung sekaligus agen Higuain, Nicolas.

Nicolas seakan mengarahkan suporter Napoli untuk melontar kritik kepada De Laurentiis, sosok yang justru punya andil besar melepas Higuain.

"Aurelio De Laurentiis mengatakan Gonzalo adalah aktor hebat. Saya pikir malah Presiden Napoli yang menjadi aktor tersebut. Saya pikir Presiden Napoli sangat senang menerima €90 juta dari Juventus," ujar Nicolas dilansir FourFourTwo.

"Untuk Gonzalo, Juve adalah sebuah tantangan. Karena saat ini ada kesempatan untuk merengkuh Scudetto dan Liga Champions. Setiap orang akan membela kepentingan mereka sendiri untuk hal ini," katanya.

Musim lalu adalah musim tersubur bagi Higuain bersama Napoli. Bagaimana tidak, ia sukses mencetak 36 gol dari 35 penampilannya di ajang Serie A. Musim lalu total Higuain mencetak 38 gol dari 42 penampilan di semua ajang kompetisi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya