TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Napoli Resmi Dapatkan Suksesor Higuain

Ia didatangkan dari Ajax Amsterdam.
Napoli Resmi Dapatkan Suksesor Higuain
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. (Twitter/@arekmilik9)
VIVA.co.id - Tak perlu lama bagi Napoli untuk mencari pengganti Gonzalo Higuain. Setelah resmi melepas Higuain ke Juventus, Napoli mendatangkan bomber berpaspor Polandia, Arkadiusz Milik, dari Ajax Amsterdam.

Dilansir Daily Mail, Milik didatangkan dari Ajax dengan dana transfer mencapai €35 juta, atau setara dengan Rp515 miliar. Hingga saat ini memang belum ada laporan perihal durasi kontrak penyerang 22 tahun ini bersama Napoli.

Namun, pihak Napoli sudah mengumumkan kepastian transfer Milik lewat akun Twitter resmi klub. Selain lewat Twitter, manajemen Napoli juga mengonfirmasi transfer Milik lewat situs resminya.

"SSCN (SSC Napoli) mengumumkan penandatanganan hak pemain Arkadiusz Milik dari Ajax (Amsterdam)," bunyi pernyataan resmi Napoli.

Milik menyambut gembira kepindahannya ke Napoli. Lewat akun Facebook pribadinya, striker Timnas Polandia ini membeberkan ambisinya untuk membuat senang fans. Ia juga menyebut Napoli sebagai tim dengan sejarah panjang yang luar biasa.

"Suatu kehormatan saya bisa menjadi bagian dari (kota) Naples, dengan fanse yang sangat menakjubkan dan penuh gairah. Klub dengan kaya sejarah dan kejayaan. Saya ingin membuat fans Napoli yang fantastis senang," tulis Milik di Facebook.

Milik sebelumnya memperkuat Ajax selama dua musim. Di musim pertamanya bersama Ajax, ia masih berstatus pemain pinjaman dari FC Augsburg. Tampil impresif bersama Ajax di masa peminjaman musim 2014/2015, status Milik kemudian dipermanenkan oleh Ajax.

Di musim pertamanya, Milik sukses mencetak 23 gol dalam 33 penampilannya di semua ajang kompetisi. Kemudian di musim lalu, ia mampu mencetak 24 gol dalam 42 laga di semua kompetisi. 
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP