Dapat Bus Gratis, Bonek Berdesakan Ingin Pulang

Bonek saat masuk bus menuju Surabaya di Stadion Tugu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
VIVA.co.id
Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3
- Sebanyak 10 bus Hiba tiba di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara, saat hari mulai memasuki gelap. Seketika, mereka langsung diserbu oleh ratusan Bonek yang akan pulang ke Surabaya. Sebagian mereka berebut untuk masuk bus tersebut

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?
Pantauan VIVA.co.id, 10 bus tersebut tiba di Stadion Koja pada Rabu sore, 3 Agustus 2016. Petugas keamanan pun repot mengatur para Bonek saat masuk ke dalam bus.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan
"Tolong ya pelan-pelan, satu-satu, jangan berebut," kata petugas Brimob yang mengawal datangnya bus tersebut.

Bonek pun mulai berbaris untuk memasuki bus. Mereka terus bernyanyi dan berteriak. Namun, ada beberapa yang berusaha menerobos antrean dan langsung ditertibkan oleh petugas.

"Heh kamu! Mundur! Kasih jalan! Jangan potong barisan heh!," teriak salah satu petugas Brimob menarik kawanan Bonek yang menerobos barisan.

Bus tersebut rencananya akan membawa para Bonek sampai ke Surabaya, dengan pengamanan petugas kepolisian. Dalam satu bus terdapat dua anggota polisi di depan dan dua polisi di bagian belakang bus.

Pemberangkatan dengan bus hanya dilakukan pada malam ini saja. Untuk keberangkatan hari Kamis esok, sekitar 600 Bonek dijadwalkan menumpang kereta api pukul 13.00 WIB dari Stasiun Senen. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya