TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Mereka dalam persiapan terbaik.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol (REUTERS)
VIVA.co.id - Jelang musim 2016/2017, bintang Atletico Madrid, Tiago, memperingatkan dua rival berat di La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Dia mengakui bahwa Atletico Madrid dalam persiapan matang jelang musim baru.  

"Saat ini kami memiliki tim dengan kualitas terbaik. Sulit untuk tidak mengatakan bahwa kami lebih baik dari musim lalu," kata Tiago, seperti dilansir Fourfourtwo

Atletico berbenah diri jelang musim baru dengan memboyong empat striker top Eropa. Mereka adalah Nicolas Gaitan, Kevin Gameiro, Diogo Jota dan Sime Vrsaljko. 

Dan atas alasan tersebut, Tiago yakin Atletico bisa berbicara banyak di musim depan. Lebih lanjut, dia mengakui bahwa targetnya adalah menjuarai La Liga. 

"Saya pikir Atletico adalah tim yang lebih baik dari musim lalu. Kami akan bertarung hingga akhir di La Liga dengan Barcelona dan Real Madrid," lanjutnya. 

Di musim 2015/2016 lalu, Los Colchoneros hanya bisa finis di peringkat ketiga klasemen La Liga. Mereka hanya berselisih 3 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP