Tak Dapat Visa, Gelandang Anyar Spurs Absen Lawan Inter

Gelandang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Nasib sial dialami gelandang anyar Tottenham Hotspur, Victor Wanyama. Pemain internasional Kenya ini gagal tampil di laga persahabatan kontra Inter Milan, karena visanya tidak selesai tepat waktu.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Spurs akan menghadapi Inter di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, malam hari ini, Jumat 5 Agustus 2016. Wanyama merasa sedih karena gagal tampil di laga ini, dan mengungkapkannya lewat akun Twitter miliknya.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Sangat sedih karena tak bisa pergi ke Oslo. Saya berharap bisa bermain lawan Inter. Sayangnya, visa saya tidak bisa diproses tepat waktu. Mudah-mudahan tim saya beruntung. besok," kata Wanyama lewat Twitter, seperti dilansir
International Business Times
.


Spurs menggaet Wanyama di bursa transfer musim panas ini, dari Southampton dengan nilai transfer £11 juta. Pemain 25 tahun ini bereuni dengan mantan manajernya di Southampton, Mauricio Pocchettino.


Di laga melawan Inter nanti, The Lilywhites kembali bakal diperkuat 9 pemain yang tampil di Piala Eropa 2016. Mereka adalah Hugo Lloris, Toby Alderweireld, Danny Rose, Ben Davies, Kyle Walker, Eric Dier, Dele Alli, Mousa Dembele, dan Harry Kane.


Inter dan Spurs gagal meraih hasil maksimal di laga pramusim. La Benemata hanya mampu menang sekali dalam 6 pertandingan. 3 laga berakhir dengan kekalahan dan 2 lainnya berakhir imbang.


Sementara itu, Spurs telah 2 kali tampil di ajang International Champions Cup (ICC) di Australia. Mereka dikalahkan Juventus 1-2, lalu takluk 0-1 dari Atletico Madrid. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya