Teror 16 Jam Perjalanan Tak Ciutkan Nyali Persib

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA/Iggoy el Fitra
VIVA.co.id
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
- Persib Bandung harus menghadapi Perseru Serui, dalam pekan 14 Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 6 Juni 2016. Duel ini bakal digelar di markas Perseru, Stadion Marora.


Perjalanan panjang harus ditempuh Persib demi bisa mencapai Serui. Mereka harus dua kali transit, di Makassar dan Biak, demi bisa mencapai Serui.
Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja


Total, mereka harus melakoni perjalanan selama 16 jam. Melelahkan bukan?


Meski begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan perjalanan panjang yang ditempuh tak berpengaruh pada kondisi anak-anak asuhnya. Djadjang yakin, Atep Rizal dan kawan-kawan mampu bermain maksimal di laga kontra Perseru.


"Kami tak boleh menyerah dengan keadaan. Kami sudah mencoba istirahat dengan baik. Begitu sampai, kami langsung latihan. Sore kemarin, kami juga diberikan kesempatan uji coba lapangan," kata Djadjang.


"Perseru memang tim yang kuat, belum pernah kalah di kandang. Kami siap menghadapi pertandingan nanti, walau kami tahu, mereka kuat di kandang," lanjutnya.


Menghadapi Perseru, Djanur -sapaan Djadjang Nurdjaman- kemungkinan akan kembali menerapkan kebijakan rotasi. Salah satu pemain yang akan diturunkan di laga kontra Perseru, kemungkinan besar adalah M Agung Pribadi.


"Semua pemain dalam kondisi yang fit, termasuk Agung. Saya akan mencobanya di laga nanti," tutur Djadjang.


Persib saat ini ada di posisi tujuh dengan koleksi 20 poin. Sedangkan, Perseru berada lima strip di bawahnya dengan raihan 15 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya