Berlusconi Akui Cukup Menyakitkan Harus Menjual Milan

Mantan Presiden AC Milan, Berlusconi.
Sumber :
VIVA.co.id –
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Klub asal Serie A, AC Milan, akhirnya resmi dijual kepada investor asal China. Presiden I Rossoneri, Silvio Berlusconi, mengakui penjualan itu  harus dilakukan walaupun terasa menyakitkan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Beberapa media di Italia mengabarkan Milan dijual dengan nilai 740 juta euro atau sekitar Rp10,8 triliun. Harga tersebut menjadi nilai penjualan 99,93 persen saham AC Milan yang kini menjadi milik pengusaha asal China, Yonghong Li.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Berlusconi melihat penjualan tersebut guna membuat keuangan klub menjadi lebih baik ke depannya, demi bisa membangun tim yang kuat. Walaupun, mantan Perdana Menteri Italia ini akui cukup sulit sebelumnya untuk melepas Milan.


"Penjualan Milan adalah sebuah keputusan yang menyakitkan, tapi juga sebuah keputusan yang harus dilakukan. Saya memberikan porsi nilai yang sesuai selama ada komitmen yang diinvestasikan," ujar Berlusconi, seperti dilansir
Football Italia.


Walaupun sudah dilepas kepada pengusaha asal China, Berlusconi dikabarkan akan tetap berada di dalam jajaran klub. Pria berusia 79 tahun itu, akan menempati jabatan sebagai Presiden Kehormatan Klub.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya