TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Sriwijaya FC Vs PS TNI di TSC 2016 (http://www.indonesiansc.com)
VIVA.co.id - Sriwijaya FC menang telak 6-1 atas PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu, 6 Agustus 2016.

Dalam laga yang dipimpin wasit Tabrani ini, tuan rumah langsung tampil menekan sejak menit pertama. Beberapa kali mereka menggempur pertahanan kubu tamu.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-34. Hilton Moreiro mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan lambung Firman Utina.

Di menit ke-45, Sriwijaya FC menggandakan keunggulan. Kali ini Alberto 'Beto' Goncalves yang mencatatkan namanya di papan skor usai memperdaya kiper tamu, Dhika Bayangkara.

Di masa injury time, Alberto Goncalves kembali mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Yohanis Nabar. Skor 3-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC di babak pertama.

Tertinggal, membuat PS TNI tersengat dan coba mengejar ketertinggalan. Namun berbagai serangan yang dibangun kubu tamu selalu bisa dipatahkan tuan rumah.

Sriwijaya justru memperlebar keunggulan pada menit 63 melalui tendangan penalti Alberto Goncalves. Sriwijaya unggul 4-0. Tiga gol di antaranya dicetak Goncalves.

PS TNI hanya mampu mencetak gol hiburan pada menit ke-72 melalui hadiah penalti yang berhasil dioptimalkan Erwin Ramdani yang memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1.

Namun, di penghujung laga, Sriwijaya FC sukes mencetak dua gol tambahan. Alberto Goncalves (85') dan Hilton Moreira (89') menutup laga menjadi 6-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Sriwijaya FC naik ke posisi tiga dari posisi empat dengan 26 poin dari 14 laga. Sementara PS TNI masih tertahan di posisi 14 setelah baru mengkoleksi 13 poin.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Sriwijaya FC:
Teja Paku Alam, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Wahyudi, Wildansyah (Zalnando 84'), Supardi Nasir Bujang, Ichsan Kurniawan, Firman Utina (Hafit Ibrahim 87'), Yohanis Nabar (Rizky Dwi 63'), Alberto Goncalves, Hilton Moreiro
PS TNI: Dhika Bayangkara, Syaiful Ramadhan (Wiganda Pradika 46'), M. Abduh Lestaluhu, Manahati Lestulen, Hardiantono (Wanda Syahputra 65'), Hendri Aprilianto, Legimin Rahardjo, M. Guntur Triaji (Tambun Naibaho 56'), Erwin Ramdani, Wawan Febrianto, Aldino Herdianto

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP