TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Arema Cronus tak pernah menang di dua laga terakhir. (http://www.indonesiansc.com/)
VIVA.co.id - Arema Cronus akan menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, dalam pekan 14 Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 7 Agustus 2016. Di duel ini, Arema menargetkan meraih kemenangan demi menghentikan rekor buruk mereka di dua laga beruntun.

Singo Edan gagal meraih kemenangan di dua laga sebelumnya. Menghadapi Barito Putera, di Kanjuruhan, Arema ditahan imbang tanpa gol.

Kemudian, saat melawat ke Stadion Pakansari, markas PS TNI, Arema kalah dengan skor 1-2.

"Kami akan menggantikan poin yang hilang di dua pertandingan sebelumnya. Kami punya keinginan menang (lawan Bali United) dan harus berusaha meraihnya. Bagi kami, keinginan adalah doa demi menyenangkan klub dan suporter," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

"Insya Allah pemain sudah punya semangat lagi. Kami sudah mengangkat motivasi dan mental bertanding pemain," lanjutnya.

Bagi Gethuk -sapaan akrab Joko-, tak mudah meraih kemenangan atas Bali United. Sebab, kekuatan Bali United semakin berkembang.

"Semakin hari, mereka semakin kuat. Kami harus fokus agar bisa meraih kemenangan," ujar Joko.

Sementara itu, bek muda Arema, Ryuji Utomo, berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya. Dia beserta rekan-rekannya ingin mengembalikan Arema ke jalur kemenangan.

"Kami harus kerja keras agar dapat poin maksimal. Apalagi, kami main di kandang," tutur Ryuji.

Akibat gagal meraih kemenangan di dua laga beruntun, Arema harus rela posisi puncak dikudeta oleh Madura United. Mereka kini ada di peringkat kedua dengan koleksi 27 poin, berselisih tiga angka dari Madura United.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP