Bintang ManCity Positif Menggunakan Ganja?

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Sebuah video mencengangkan diunggah akun Instagram @Iamyahia. Dalam video tersebut, muncul sosok Samir Nasri tengah berpesta pora bersama beberapa sahabatnya. Tak hanya itu, dalam video tersebut terdapat gambar beberapa paket ganja. Mungkinkah Nasri seorang pengguna ganja?

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Dalam beberapa musim terakhir, Nasri memang mengalami penurunan performa. Pemain berpaspor Prancis ini bahkan seringkali jadi pemain cadangan, kala The Citizens masih ditangani oleh Manuel Pellegrini.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Nasri juga kehilangan tempat dalam skuat utama City, yang kini dipegang oleh manajer anyar, Pep Guardiola. Eks gelandang Arsenal ini mengalami masalah berat badan, yang membuatnya harus tersingkir dari tempat utama.

Dalam video berdurasi satu menit, Nasri tampak tengah menghabiskan waktunya berpesta di sebuah tempat di sebuah tempat di Las Vegas, Amerika Serikat. Ia bersama beberapa temannya juga tampak berpose di sebuah mobil mewah, dan pesawat jet pribadi.

Yang lebih mencengangkan lagi, dalam video tersebut terdapat gambar paket ganja dengan merek Blue Dream, White Walker, dan Super Jack. Beberapa merek narkotika tersebut adalah brand yang memang terdapat di AS.

Video ini diunggah oleh sahabat Nasri yang bernama Ahmed Yahia. Yahia merupakan mantan rekan Nasri, saat masih bermain untuk tim junior Olympique Marseilla.

Dalam berita sebelumnya, Guardiola menegaskan jika dirinya akan membantu Nasri untuk mengembalikan performa terbaiknya. Meskipun, Guardiola tak memberikan garansi jika Nasri akan masuk dalam rencananya musim ini.

"Sami (Nasri) tiba dengan sedikit kelebihan berat badan, tapi saat ini dia jauh lebih baik. Musim lalu ia banyak mengalami cedera dan kami ingin menghindari itu," kata Guardiola dikutip Mirror.

Kabar menyebutkan, Nasri saat ini tengah dibidik oleh klub papan atas Italia, AS Roma. Hanya saja manajemen Roma masih dalam tahap negosiasi. Sebab, gaji sebesar £130 ribu (Rp2,2 miliar) per pekan, dinilai manajemen Roma terlalu tinggi.

#memo #vegas #LA #myteambetterthanyours ?????? #turfu #stonerlife #thuger @samnasri8 @thev1ctor

A video posted by Ahmed Yahiaoui?? (@iamyahia) on Aug 6, 2016 at 9:14am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya