Zidane Tak Khawatir BBC Absen di Piala Super Eropa

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Zinedine Zidane akan mengantar skuatnya memulai musim 2016/2017, berlaga di Piala Super Eropa menghadapi Sevilla, Selasa 9 Agustus 2016. Dia menyatakan yakin tim sudah siap sepenuhnya, walau ada beberapa pemain kunci absen, terutama trio BBC di lini depan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Marca , Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sudah dipastikan tak bisa tampil, karena belum dalam kondisi kebugaran yang dibutuhkan. Sementara, Karim Benzema juga absen karena keluhan pada punggung dan otot paha.


"Absennya BBC tidak memusingkan saya. Saya tidak akan mengambil risiko dengan Karim. Saya hanya senang dia ada di sini bersama kami sekarang, tanpa ada masalah tambahan. Saya bergairah menyambut musim yang baru, kami sudah siap," kata Zidane.


Bos Los Blancos itu yakin tur pramusim ke Amerika Utara, telah membuat timnya siap untuk pertandingan resmi pertama mereka. Dia juga percaya diri, tidak ada rekrutan baru yang dibutuhkan, bagi skuatnya yang memenangkan Liga Champions musim lalu.


"Skuat yang saya miliki sekarang komplit, dan saya bahagia dengan ini," ujarnya. Zidane menambahkan, kehadiran Alvaro Morata telah merubah dinamika grup, memberinya pilihan pemain dan formasi. Dia yakin Morata sudah siap menghadapi tantangan di La Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya