TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan. (VIVAbola/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id - Inter Milan tak perlu waktu lama mencari pengganti pelatih Roberto Mancini yang dipecat. La Beneamata akan mengontrak pelatih asal Belanda, Frank De Boer.

De Boer telah tiba di Kota Milan untuk menandatangani kontrak dengan Inter. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub yang dimiliki perusahaan China, Suning Holdings Group, tersebut.

"Saya senang berada di sini. Saya harap dapat menikmati banyak keberhasilan dengan Inter. Saya akan bertemu dengan Anda dalam konferensi pers, Selasa nanti," kata De Boer seperti dilansir Soccerway.

Inter memang belum mengumumkan secara resmi kedatangan De Boer. Namun, pelatih 46 tahun ini sudah menyapa fans Inter lewat video yang diunggah akun Twitter La Beneamata.

 

 

"Halo fans Inter! Saya harap bisa segera bertemu kalian," ucapnya.

De Boer sempat menjadi asisten pelatih Ajax pada 2008 hingga 2010. Dia lalu menjadi pelatih kepala klub raksasa Belanda tersebut pada 2010, hingga memutuskan mundur di akhir musim 2015-16.

Selama menjabat pelatih Ajax, De Boer sukses meraih 4 gelar juara Eredivisie dan 1 Johan Cruyff Shield (Piala Super Belanda). (one)

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP