Bek Barcelona Resmi Pindah ke Roma

Pemain belakang Barcelona, Thomas Vermaelen.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Barcelona akhirnya resmi melepas pemain bertahannya, Thomas Vermaelen, ke AS Roma. Dia pindah ke Italia dengan status pinjaman selama semusim.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Seperti dilansir Mirror, Vermaelen sudah pergi ke Italia pada akhir pekan lalu untuk melakukan tes medis. Setelah dinyatakan lolos, pemain berpaspor Belgia itu akan membela Roma mulai musim depan.

Roma memang mendatangkan Vermaelen dengan status pinjaman. Namun, mereka bisa mempermanenkannya pada akhir musim mendatang.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Barcelona dan Roma sudah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Thomas Vermaelen untuk musim 2016/2017. Kesepakatan itu termasuk Roma memiliki pilihan untuk membeli sang pemain pada akhir musim," ujar Barcelona dalam situs resminya.

Vermaelen memang mengalami masa-masa sulit ketika membela Barca. Bagaimana tidak, dia lebih banyak berperan sebagai pemain cadangan akibat cedera yang tak kunjung usai.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sejak ditransfer dari Arsenal pada 2014 senilai £15 juta, dia hanya bermain sebanyak 21 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona. Vermaelen diprediksi jadi pemain pengganti defender Roma asal Yunani, Konstantinos Manolas.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024