Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla

Atletico Madrid vs Real Madrid di Perempatfinal Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan dari Sevilla di ajang Piala Super Eropa, Rabu 10 Agustus 2016. Madrid menang dengan skor tipis 3-2. 

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Bermain di Lerkendal Stadion, kedua tim tampil berimbang. Gol pembuka dicetak oleh Real Madrid melalui Marco Asensio di menit ke-21. Tak tinggal diam, Sevilla kemudian menyeimbangkan keadaan di menit ke-41 melalui Franco Vazquez. Skor imbang 1-1 bertahan di 45 menit babak pertama. 

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Memasuki babak kedua, Sevilla bermain lebih terbuka, gol kedua dari Sevilla muncul di menit ke-72 melalui Yevhen Konoplyanka. Namun sayang, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna setelah Sergio Ramos menyeimbangkan keadaan di menit ke-93. Memasuki babak extra time, El Real akhirnya memastikan kemenangan setelah Daniel Carvajal mencetak gol di menit ke-119. 

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Menanggapi hasil positif tersebut, bek Real Madrid, Sergio Ramos mengaku senang. Dia optimis menyambut musim baru dengan Madrid. 

"Luar biasa, ketika Anda melihat sesuatu dan impian Anda tercapai. Anda harus berusaha mendapatkan hal tersebut hingga detik akhir dan hasil akan di dapat," kata Ramos, seperti dilansir Fourfourtwo. 

"Memenangkan trofi selalu luar biasa. Kami akan melanjutkan pekerjaan kami di musim depan," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya