TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Tottenham Hotspur (REUTERS)

VIVA.co.id - Tinggal menghitung hari jelang dimulainya musim 2016/2017, Premier League menjadi salah satu liga yang cukup dinanti oleh penikmat sepakbola dunia. 

Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol ikut buka suara terkait persaingan yang terjadi di Premier League. Bukannya mendukung The Reds tampil baik di musim baru, Nicol malah pesimistis. Bahkan menurutnya, Liverpool tidak akan lebih baik dari Tottenham. 
 
Dilansir HITC, Tottenham terbukti tampil impresif musim lalu. Tercatat, skuat asuh Mauricio Pochettino berhasil finis di posisi ke-3 klasemen Premier League dengan raihan 70 poin dari 38 pertandingan. 
 
Sedangkan Liverpool hanya bisa finis di posisi ke-8 klasemen Premier League musim 2015/2016 lalu. Mereka mengumpulkan 60 poin dari 38 laga. 
 
"Saya masih tidak tahu mengenai apa yang akan di dapat Liverpool. Dan kami tahu apa yang akan di dapat Spurs musim depan, yang mana mereka memiliki kesempatan lebih baik daripada Liverpool," kata Nicol. 
 
Liverpool dijadwalkan menghadapi Arsenal di laga pembuka mereka di Premier League musim 2016/2017. Pertandingan tersebut akan dihelat Minggu, 14 Agustus 2016. Sedangkan Spurs akan menghadapi Everton, Sabtu 13 Agustus 2016. 
 
 
 
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP