Mourinho: Liga Champions Hampa Tanpa Kehadiran MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kegagalan Louis van Gaal membawa Manchester United finis di zona Liga Champions musim lalu membuatnya harus rela dipecat sebagai manajer. Dan tak lama kemudian, MU menunjuk Jose Mourinho sebagai penggantinya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Ditunjuk sebagai manajer anyar, Mourinho tidak hanya dituntut untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils, tetapi juga mengembalikan MU ke Liga Champions. Dan Mourinho pun memiliki pemikiran yang sama.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Mantan manajer Chelsea itu menyebut Liga Champions akan hampa tanpa kehadiran MU. Dia juga mengungkapkan Liga Champions adalah tempat di mana MU harus berada.

"Manchester United harus berada di Liga Champions. Saya pikir Liga Champions akan hampa jika Manchester United tidak di sana," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Bayangkan saja Liga Champions tanpa Manchester United, Real Madrid, Barcelona. Itu adalah beberapa klub yang membuat Liga Champions seperti bukan Liga Champions tanpa kehadiran mereka. Itu adalah tempat di mana Manchester United dan mereka harus berada," jelasnya.

MU diharapkan mampu bersaing kembali di kancah Premier League musim ini setelah mendatangkan pemain bintang seperti Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba. Khusus untuk Pogba, MU mendatangkannya dengan memecahkan rekor transfer dunia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya