Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Penyerang Liverpool, Divock Origi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pemain asal Belgia yang merumput bersama Liverpool, Divock Origi, mengaku tidak mempersalahkan keputusan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam menempatkan posisinya. Seperti yang diketahui, Origi sering dimainkan sebagai winger dibandingkan di posisi aslinya sebagai striker tunggal.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Dia mengaku menikmati posisinya dan berpikir positif. Baginya, Juergen Klopp lebih mengetahui kualitasnya sebagai pesepakbola.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Saya selalu merasa sebagai pemain nomor 9 walaupun saya kerap bermain di pinggir. Tapi, posisi terbaik saya adalah ketika saya bermain sebagai pemain nomor 9," kata Origi, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Manajer tahu mengenai kualitas yang saya miliki dan bertujuan untuk membantu tim. Di mana pun ditempatkan, saya selalu mencoba untuk menolong tim dan mencetak gol," lanjutnya. 

Pemain 21 tahun ini sulit mendapatkan tempat utama ketika The Reds dinakhodai oleh Brendan Rodgers. Namun, sejak Klopp datang pada Oktober 2015 lalu, keadaan berubah. Tercatat dia dipercaya di 15 pertandingan dan mencetak 5 gol di ajang Premier League. 

Origi kemungkinan besar akan menjadi andalan Liverpool di pertandingan perdana di Premier League musim 2016/2017 mendatang. Liverpool akan menghadapi Arsenal, Minggu 14 Agustus 2016.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya