TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dia sering dimainkan sebagai winger.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Penyerang Liverpool, Divick Origi. (REUTERS)
VIVA.co.id - Pemain asal Belgia yang merumput bersama Liverpool, Divock Origi, mengaku tidak mempersalahkan keputusan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam menempatkan posisinya. Seperti yang diketahui, Origi sering dimainkan sebagai winger dibandingkan di posisi aslinya sebagai striker tunggal.

Dia mengaku menikmati posisinya dan berpikir positif. Baginya, Juergen Klopp lebih mengetahui kualitasnya sebagai pesepakbola.

"Saya selalu merasa sebagai pemain nomor 9 walaupun saya kerap bermain di pinggir. Tapi, posisi terbaik saya adalah ketika saya bermain sebagai pemain nomor 9," kata Origi, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Manajer tahu mengenai kualitas yang saya miliki dan bertujuan untuk membantu tim. Di mana pun ditempatkan, saya selalu mencoba untuk menolong tim dan mencetak gol," lanjutnya. 

Pemain 21 tahun ini sulit mendapatkan tempat utama ketika The Reds dinakhodai oleh Brendan Rodgers. Namun, sejak Klopp datang pada Oktober 2015 lalu, keadaan berubah. Tercatat dia dipercaya di 15 pertandingan dan mencetak 5 gol di ajang Premier League. 

Origi kemungkinan besar akan menjadi andalan Liverpool di pertandingan perdana di Premier League musim 2016/2017 mendatang. Liverpool akan menghadapi Arsenal, Minggu 14 Agustus 2016.  (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP