Inter Milan Siapkan Rp730,9 Miliar Demi Bintang Portugal

Joao Mario, bintang muda Portugal
Sumber :

VIVA.co.id – Inter Milan kembali bergerak di bursa transfer musim panas ini. La Beneamata mengincar bintang timnas Portugal, Joao Mario.

Gelandang Inter Milan Lanjutkan Karier di Rusia

Inter sebenarnya sudah mengincar Mario sejak sang pemain membawa Portugal juara Piala Eropa 2016. Namun, saat itu, Sporting Lisbon, selaku klub pemilik Mario enggan melakukan negosiasi.

Kini, di bawah pemilik baru, Suning Holdings Group, Inter memiliki kekuatan finansial untuk menggaet pemain 23 tahun tersebut. Perusahaan asal China ini siap membantu La Beneamata dalam upaya menggaet Mario.

Akibat Malas Saat Latihan, Gelandang Inter Milan Diusir oleh Spalletti

Menurut laporan Record dan Gazzetta dello Sport, Inter menyiapkan dana €45 juta, ditambah bonus €5 juta. Dengan demikian, dana sebesar €50 juta atau setara Rp730,9 miliar siap dikeluarkan La Beneamata.

Agen Mario, Kia Joorabchian, baru saja mendarat di Portugal untuk menggelar negosiasi. Kabarnya, rincian penawaran akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Rekrut Gelandang Inter, Ini Harapan Manajer West Ham

Sporting sempat ngotot tak ingin menjual Mario. Namun, dengan adanya penawaran baru yang cukup besar dari Inter, bisa saja mereka berubah pikiran. (one)

Joao Mario bergabung dengan Sporting Lisbon.

Joao Mario Apes Banget, Kembali Dibuang Inter Milan

Joao Mario kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2020