Henry: Arsenal Finis di Posisi 4 Premier League 2016-17

Para pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Tinggal menghitung hari jelang musim 2016/2017 dimulai dan Premier League yang menjadi liga terketat Eropa menjadi perhatian. Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, ikut bersuara terkait nasib The Gunners di musim depan. 

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Menurutnya, Arsenal tidak akan menjuarai Premier League musim 2016/2017. The Gunners hanya bisa finis di posisi 4 klasemen. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Lebih lanjut, dia juga menyebut tiga tim yang berada di atasnya. Tiga tim tersebut adalah Manchester City sebagai juara, Manchester United di posisi 2 dan Chelsea di posisi 3. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Chelsea memiliki keuntungan karena tidak bermain di kompetisi Eropa. Sama seperti Manchester United bersama Jose Mourinho," kata Henry, seperti dilansir Evening Standard News.

"Harapan saya untuk juara Premier League adalah Arsenal. Tapi, saya pikir yang akan menjadi juara adalah Manchester City atau Manchester United. Jika boleh memilih, saya akan memilih ManCity," lanjutnya. 

Arsenal akan menghadapi Liverpool di laga perdana di Premier League musim 2016/2017 mendatang. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Minggu, 14 Agustus 2016.  (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya