Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Adam Holt
VIVA.co.id
Manchester City Tak Terbendung, Brentford Jadi Korban
- Arsenal menjadi salah satu tim yang paling sial dalam bursa transfer musim panas 2016-2017. Bagaimana tidak, tim besutan Arsene Wenger mendapat dua penolakan dari pemain incarannya.

Piala Afrika 2021 Dimulai Besok, Adu Gengsi Mahrez, Mane hingga Salah

Dilansir
Keputusan Pep Guardiola Bikin Riyad Mahrez Ngambek
L'Equipe , tawaran Arsenal sebesar 30 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Riyad Mahrez ditolak mentah-mentah oleh Leicester City. Sebab, harga tersebut masih jauh di bawah yang diinginkan mereka.




Ini menjadi kali kedua bagi Arsenal gagal mendapatkan pemain dari klub berjuluk The Foxes. Sebelumnya, mereka juga berniat mendatangkan Jamie Vardy.


Akan tetapi, ketika itu Vardy yang sedang memperkuat tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016 menolak. Dia lebih memilih memperpanjang kontrak dengan Leicester ketimbang berlabuh di Emirates Stadium.


Penolakan demi penolakan yang dialami klub berjuluk The Gunners tentu saja membuat para penggemarnya khawatir. Di tengah para pesaing seperti Manchester United dan Manchester City yang getol membeli pemain papan atas, mereka justru melempem.




Sejauh ini, Arsenal baru berhasil memboyong dua pemain baru. Mereka adalah Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach, Takuma Asano dari Hiroshima Sanfrecce, dan terakhir pemain Bolton Wanderers, Rob Holding.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya