TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona berniat mendatangkan pelapis Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. (Reuters / Clodagh Kilcoyne )
VIVA.co.id - Lini depan Barcelona merupakan salah satu yang paling menakutkan di sepakbola Eropa saat ini. Bagaimana tidak, Barca memiliki tiga penyerang papan atas, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Kehadiran ketiganya ternyata tak membuat manajemen Barca tenang. Azulgrana malah berniat menambah stok striker mereka.

Memang, MSN selama ini menjadi andalan Barca. Hanya saja, ketika salah satu di antara mereka cedera, Barca dipastikan pusing.

Sebab, cuma ada satu striker cadangan di dalam skuat mereka. Dia adalah Munir El Haddadi.

"Kami akan membeli striker lainnya. Kami harus melihat semua opsi yang ada di pasar. Kami harus membuat keputusan terbaik untuk kolektivitas tim. Ini adalah salah satu tujuan kami sebelum kompetisi bergulir," kata Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, seperti dikutip TV3.

Niatan mendatangkan striker baru, disebut Fernandez, juga bakal dibicarakan dengan pelatih Luis Enrique. Nantinya, Enrique yang memutuskan apakah perlu adanya pembelian di sektor striker atau tidak.

Tapi, sejauh ini Enrique merasa puas dengan skuat yang ada. "Selama tiga tahun di Barca, di atas kertas, inilah skuat terbaik yang saya miliki. Jika kami menemukan pemain yang cocok, kami akan beli. Jika tidak, skuat ini juga sudah hebat," ujar Enrique.

(ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP