TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Mampukah Persija keluar dari krisis gol di laga kontra Gresik United? (Indonesiansc.com)

VIVA.co.id - Persija Jakarta punya masalah akut di Torabika Soccer Championship. Penyelesaian akhir menjadi penyakit utama Persija di TSC.

Sudah 14 laga yang dilakoni Persija di ajang TSC. Di kesempatan tersebut, Macan Kemayoran melepaskan 99 tendangan dan 44 di antaranya mengarah ke gawang.
 
Parahnya, cuma tujuh gol yang bisa diciptakan Persija. Akibat statistik buruk tersebut, Persija yang awalnya ada di papan atas, kini terbenam di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.
 
Apa tindakan tim pelatih demi mengatasi masalah ini?
 
"Kami sedang berusaha menambah gol. Kami menjadikan semua pemain sebagai goal getter," kata pelatih caretaker Persija, Jan Saragih, Kamis 11 Agustus 2016.
 
"Misalnya, striker tidak cetak gol, harus ada peran darinya terhadap gol yang diciptakan pemain lain. Kami ingin bermain secara terorganisir dan semua pemain harus punya andil di dalamnya," lanjut dia.
 
Solusi yang ditawarkan Jan akan diuji ketika Persija menghadapi Gresik United di pekan 15 TSC, Jumat 12 Agustus 2016. Laga ini bakal dihelat di Stadion Tri Dharma, Gresik. (one)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP