Semen Padang Ingin Pertahankan Rekor Apik di Kandang

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id –Semen Padang bakal menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), sore hari ini, Jumat 12 Agustus 2016. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berharap timnya bisa melanjutkan tren positif di kandang sendiri, demi mewujudkan ambisi finis di papan atas.

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Semen Padang selalu meraih kemenangan setiap berlaga di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Nilmaizar berharap tren ini bisa terus berlanjut.

"Saya rasa BSU adalah tim yang bagus. Banyak pemain muda dan timnas. Ini yang harus diwaspadai. Kami harus fokus untuk menang.  Pelatih BSU, Ibnu Grahan adalah teman baik saya. Tapi di lapangan adalah pertandingan. 2x45 pemain bersiap untuk motivasi menang," kata Nil.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

"Target tim Semen Padang adalah finis di papan atas. Kami ingin menang di setiap pertandingan. Untuk itu, kami siap menang di semua laga kandang," tegasnya.

Semen Padang tak bisa diperkuat Vendry Mofu dan Handi Ramdhan, karena akumulasi kartu. Namun, Nil sudah menyiapkan pengganti yang sama bagusnya. Mengenai pemain kunci BSU, Evan Dimas, Nil menyebut timnya tak punya rencana khusus.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

"Kami tetap main seperti biasa meski ada Evan Dimas. Kami punya strategi yang disimpan buat pertandingan," ucapnya.

Sementara itu, raas percaya diri tinggi diungkapkan oleh penyerang Semen Padang, Riko Simanjuntak. Menurutnya, Kabau Sirah punya banyak pemain berbahaya.

"Di Semen Padang, tak ada bintang dan perlu diwaspadai, karena semua pemain kami berbahaya. Saya juga sudah tahu beberapa permainan pemain BSU karena pernah latihan 2 minggu di BSU," ucap Riko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya