7 Wanita Seksi yang Pernah Jatuh di Pelukan Neymar

Neymar bersama Bruna Marquezine
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Pesona bintang Brasil milik Barcelona, Neymar, di lapangan hijau begitu luar biasa. Pemain 24 tahun ini menjadi salah satu sumber dari gol-gol yang dicetak oleh Blaugrana.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Neymar bakal menjadi tumpuan Brasil di final Olimpiade 2016 melawan Jerman, Sabtu 20 Agustus 2016 (Minggu dini hari WIB). Dia diharapkan bisa membawa Brasil merebut medali emas pertama sepanjang sejarah di Olimpiade.

Sebelum menyaksikan duel tersebut, bisa dikupas sisi lain yakni kisah asmara Neymar. Saat ini, Neymar berstatus jomblo. Namun, ternyata seperti dilansir whosdatedwho, sudah ada 19 wanita yang pernah jatuh dalam pelukan Neymar.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Semua wanita yang pernah berkencan dengan Neymar berparas cantik dan juga seksi. Berikut 7 di antaranya:

1. Carolina Nogueira Dantas
Ini merupakan pacar pertama Neymar. Dari Dantas, Neymar sudah mendapatkan satu orang anak laki-laki. Neymar sudah menjadi ayah pada 2011, saat masih berusia 18 tahun. Sang buah hati yang kini sudah berusia 4 tahun diberi nama Davi Lucca.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

2. Barbara Evans
Setelah putus dari Dantas, Neymar tak lama punya tambatan hati baru. Dia adalah Barbara Evans yang dikencaninya pada Maret 2011. Barbara adalah model asal Brasil berusia 25 tahun.

 

3. Maira Cardi
Gadis cantik lain yang pernah berkencan dengan Neymar adalah Maria Cardi. Wanita 32 tahun ini berprofesi sebagai pembawa acara reality show di Brasil. Pemilik nama lengkap Maíra Cardi de Faria ini terkenal dengan acara Big Brother Brasil 9. Dia menjalin hubungan dengan Neymar pada 2012.

4. Bruna Marquezine
Bruna merupakan model cantik dan aktris berusia 21 tahun. Dia menjalin cinta dengan Neymar sejak Februari 2013 hingga Juli 2014.

Hasil gambar untuk Bruna Marquezine

Bruna merupakan sosok yang menemani Neymar saat hengkang dari Santos ke Barca pada 2013 silam. Keduanya sempat bertunangan, meski akhirnya hubungan mereka harus kandas.

5. Gabriella Lenzi


Jelang Piala Dunia 2014 lalu, Neymar dikabarkan putus dengan Bruna Marquezine. Tak butuh waktu lama bagi Neymar untuk mencari pengganti. Media-media Brasil mengabarkan bahwa Neymar mengencani Gabriella Lenzi. Model cantik asal Brasil ini sampai terbang ke Spanyol ketika Barcelona dikalahkan Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions 2013-14 untuk menghibur sang pujaan hati.

6. Thaila Ayala
Aktis cantik asal Brasil ini diyakini sebagai pacar terakhir Neymar. Keduanya sempat berkencan pada Juli 2015. Neymar dan Thaila sempat berlibur bersama di Ibiza, Spanyol.

Thaila merupakan aktris Brasil kelahiran 14 April 1986. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan aktor asal Brasil, Paulo Vilhena, pada 2009 hingga 2013.

7. Chloe Grace Moretz
Saat ini Neymar tengah menjomblo. Namun, beberapa kali dia digosipkan dekat dengan wanita. Salah satu wanita yang sempat dekat dengan Neymar adalah Chloe Grace Moretz.

Kabar tersebut ramai dibicarakan setelah Chloe mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Neymar di Snapchat, awal Maret 2016 lalu. Pada video tersebut, keduanya tampak sangat dekat dan terlihat tertawa bersama. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari Chloe maupun Neymar soal hubungan ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya