Rebut Emas Olimpiade, Neymar 'CLBK' dengan Bruna?

Penyerang Brasil, Neymar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Neymar akhirnya sukses mengantarkan Timnas Brasil merebut medali emas Olimpiade 2016. Gelar juara yang amat bersejarah karena selama ini Selecao belum pernah merengkuhnya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Brasil menjadi juara usai mengalahkan Jerman pada partai final. Bermain 1-1 pada waktu normal dan tambahan, namun tim tuan rumah mampu unggul 5-4 pada babak tos-tosan.

Atas keberhasilan itu, Neymar yang menjabat sebagai kapten tim tak kuasa meluapkan kegembiraan. Tapi ada pemandangan unik ketika bintang Barcelona tersebut melakukan selebrasi di Stadion Maracana akhir pekan kemarin.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Laporan 101 Great Goals, Neymar tiba-tiba mendekati seorang gadis cantik di tribun dan memeluknya. Ternyata wanita tersebut adalah mantan kekasihnya, Bruna Marquezine, yang putus sejak 2014 silam.

Lewat tulisan di akun twitter, Neymar mengkonfirmasi kabar itu. Dia menulis, "Saya berjanji kepada seorang yang spesial (Bruna), jika meraih emas, saya akan datang ke tribun dan melakukan selebrasi bersamanya".

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sejak berpisah dengan Bruna, Neymar memang kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Cuma, tidak satu pun yang diakuinya menjadi pacar. Pertanyaannya kini, apakah sikap yang ditunjukkan Neymar tersebut adalah pertanda bahwa cinta lama bersemi kembali? Hanya mereka yang tahu.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024