Eks Bintang Arsenal Bikin Pelanggaran Horor di Liga China

Tekel horor Gervinho terhadap pemain lawan di Liga China
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVA.co.id – Mantan pemain Arsenal dan AS Roma yang kini tampil di Liga China, Gervinho, bikin masalah setelah menginjak pemain lawan dalam sebuah perebutan bola. Tak heran, kartu merah pun didapatnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hebei CFFC yang diperkuat oleh Gervinho, akhirnya kalah 0-1 saat bertandang ke markas Henan Jianye. Kekalahan itu diperparah oleh diusirnya bintang mereka asal Pantai Gading tersebut.

Seperti yang dilansir dari 101greatgoals, pertandingan memanas dalam 15 menit terakhir, setelah tuan rumah unggul lebih dulu lewat Hao Che. Perebutan bola kedua tim kerap berlangsung keras.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi, yang paling parah adalah pelanggaran yang dibuat Gervinho pada menit ke-83.

Setelah kehilangan bola, Gervinho berusaha kembali merebutnya. Tapi, kakinya malah menginjak bagian pangkal paha lawan yang langsung menjerit kesakitan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Kekalahan ini membuat Hebei CFFC tertahan di peringkat 5 klasemen Liga China dengan 35 poin, berjarak 15 poin dari sang pemuncak klasemen, Guangzhou Evergrande. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024