Tiru Selebrasi CR7, Gelandang Middlesbrough 'Pamer' Kemaluan

Selebrasi pemain Middlesbrough
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVA.co.id – Middlesbrough berhasil meraih kemenangan perdana di Premier League musim ini. Tim promosi ini sukses mengalahkan tuan rumah Sunderland 2-1 di Stadium of Light, Minggu 21 Agustus 2016.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Kemenangan ini disambut sukacita oleh para pemain The Boro. Mereka sampai mengikuti selebrasi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di ruang ganti pemain.

Ronaldo sempat membuat heboh, usai Madrid menang 2-1 atas Barcelona di duel El Clasico, April 2016 lalu. CR7 berpose dengan pemain Los Blancos lainnya. Namun, pemain internasional Portugal ini bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam. Dia memamerkan otot-otot kekarnya.

Kata Ronaldo Usai Cetak 4 Gol untuk Portugal

Seperti dilansir Mirror, selebrasi ala Ronaldo ini diikuti oleh gelandang Middlesbrough, Adam Clayton. Namun, selebrasi ini jauh lebih kontroversial dari Ronaldo. Apa sebabnya?

'Comeback' Ronaldo Bantu Portugal Bantai Andorra

Clayton hanya mengenakan celana dalam, sama seperti Ronaldo. Dan, entah sengaja atau tidak, dia membiarkan kemaluannya terlihat.

Foto ini pertama kali diunggah ke Twitter oleh striker The Boro, Cristhian Stuani. Sadar foto ini meresahkan, pemain asal Uruguay ini menghapus foto tersebut.

"Saya minta maaf soal foto tersebut. Kami tidak menyadarinya," ungkap Stuani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya