Kurang Fokus, Penyebab Semen Padang Ditekuk Mitra Kukar

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Semen Padang harus mengakui keunggulan Mitra Kukar, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Senin 22 Agustus 2016. Tampil di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabau Sirah takluk 0-2.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Marlon Da Silva di menit 19, dan Anindito Wahyu di menit 51. Hasil ini disesali pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

"Kami kurang fokus saja, jadi strategi tak jalan. Situasi berbeda, padahal target kami curi poin, biar pun hanya satu," kata Nil.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

"Pertandingan ini bagus. Tapi, kami kurang fokus. Padahal Mitra Kukar biasa-biasa saja," tambah striker Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menyukuri kemenangan ini. Terlebih, ini adalah kemenangan perdana Naga Mekes dalam 10 pertandingan terakhir.

Nasib Mitra Kukar dari Gaet Eks Liverpool hingga Degradasi ke Liga 3

"Kami syukuri kemenangan ini. Ini berkat kerja keras semua, ini menambah kepercayaan diri. Kami malu berada di posisi ini. Kami harus punya gairah untuk tampil lebih baik dan percaya diri. Kami akan terus tingkatkan penampilan," ucap Jafri Sastra.

Hasil ini membuat Mitra Kukar menempati posisi 11 dengan 20 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan Semen Padang yang mengumpulkan 26 poin ada di peringkat enam. (asp)

Nilmaizar

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Manajemen Dewa United secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan Nil Maizar untuk posisi pelatih kepala pada musim ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022