Digosipkan Kembali ke Inggris, Ini Kata Didier Drogba

Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker Montreal Impact, Didier Drogba, digosipkan akan kembali merumput di Inggris. Klub Championship (kasta 2), Aston Villa, menjadi klub yang berminat mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

Spekulasi muncul di media sosial, usai pemilik Villa, Tony Xia, mengklaim selangkah lagi bakal mendatangkan penyerang kelas dunia. Nama Drogba disebut-sebut karena punya hubungan bagus dengan manajer Villa, Roberto Di Matteo.

Drogba dan Di Matteo sempat bekerja sama di Chelsea pada 2012 lalu. Keduanya sukses mengantarkan The Blues menjuarai Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Polisi Tangkap Suporter Pelaku Pelemparan Everton Vs Aston Villa

Namun, Drogba membantah spekulasi tersebut. Pemain 38 tahun ini berkicau lewat Twitter. Dengan ditambah emoticon wajah memerah, hampir dipastikan Drogba membantah kabar ini.

Pemain Aston Villa Dilempari Botol Saat Hadapi Everton

"Baru saja datang di latihan @impactmontreal dan satu juta pesan dan trending di Twitter mengatakan saya ada di Birmingham hari ini (emoticon wajah merah)," tulis Dorgba.

Meski sudah tak muda lagi, Drogba tetap mampu menunjukkan kualitasnya musim ini. Dia sukses mencetak 8 gol dari 15 penampilan di Major League Soccer (MLS). (one)

Pemain Newcastle United.

Newcastle United vs Aston Villa, Trippier Jadi Pahlawan The Magpies

Newcastle United mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke-25 di Stadion St James Park, Minggu 13 Februari 2022 Senin dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022