Ingin Tahu Pemain Paling Dibenci Luis Suarez? Ini Orangnya

Bek Atletico Madrid, Diego Godin
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Setiap pemain sepakbola tentu memiliki lawan paling dibenci, entah itu sebuah tim, atau malah pemain yang dihadapi. Lalu, siapa lawan yang paling dibenci bomber Barcelona, Luis Suarez?

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Beberapa tahun terakhir, pemain asal Uruguay ini kerap memperlihatkan tindakan indispliner. Mulai dari aksi diving, menghalau bola dengan tangan hingga menggigit lawan.

Tak ayal Suarez pun dianggap sebagai "public enemy" dunia sepakbola. Namun, dari semua pemain yang pernah dihadapi, pemain berjuluk El Pistolero ini menyebut nama Diego Godin, sebagai bek yang paling benci untuk dihadapinya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Padahal, Godin merupakan rekan satu timnya di tim nasional Uruguay. Benci di sini tentu bukan memiliki artian tidak suka secara personal, melainkan Godin adalah seorang bek yang menyulitkan pergerakan Suarez sebagai striker.

Kalau Godin dianggap sebagai pemain yang dibenci, otomatis klub Godin, Atletico Madrid, jadi tim yang paling dibenci Suarez. "Saya beri tahu Anda, tidak ada tim yang membuat saya gentar seperti setiap melawan Atletico Madrid," kata Suarez, dilansir Give Me Sport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mereka sangat mengganggu saya. Di sana juga ada Godin, dia sangat mengganggu, dia selalu berada di dekat saya untuk mengawal pergerakan. Dia banyak mengganggu, dan saya juga berusaha mengganggunya," ujarnya.

Pertemuan perdana Barcelona dan Atletico Madrid di musim ini akan dihelat pada Rabu, 21 September, pukul 22.00 WIB di Camp Nou. Sedangkan pertemuan berikutnya dihelat 26 Februari 2017, pukul 23.00 WIB.

Suarez juga menjadi momok bagi tiap bek, khususnya di La Liga. Dia sukses mencetak 40 gol musim lalu, dari 35 pertandingan. Dan di pekan pembuka La Liga 2016-2017, dia menyarangkan hattrick ke gawang Real Betis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya