Higuain Bicara soal Badan Gendutnya

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain beberapa waktu belakangan ini diterpa kritik karena dinilai kelebihan berat badan. Lalu bagaimana reaksi penyerang anyar Juventus tersebut?

Higuain Kenang Persaingan Ketat di Lini Depan Real Madrid

Higuain memang menjadi sorotan karena badannya yang tampak menggendut pada pra musim kemarin. Harga mahal yang dibayar Bianconeri untuk merekrutnya dari Napoli pun dipertanyakan.

Meski begitu, pria Argentina itu berhasil menjawab kritik tersebut pada laga perdana Serie A musim ini. Masuk pada paruh kedua, Higuain menjadi pahlawan kemenangan atas Fiorentina.

Sempat Bikin Onar, Bomber Buangan Juventus Akhirnya Buat Gol Berkelas

Ditanya apakah ia merasa marah saat semua orang berbicara tentang perut gendutnya, Higuain malah mengungkapkan tidak bermasalah dengan cemoohan tersebut.

"Tidak. Sebaliknya, lebih baik orang-orang itu berbicara sebelum pertandingan karena artinya saya akan mencetak gol setiap saat," ujar Higuain pada Marca.

Gonzalo Higuain Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS Terlibat Keributan

"Kalau soal kritik, saya tidak peduli. Saya tidak pernah meragukan kualitas saya," lanjutnya, menegaskan tak ada masalah soal kata-kata miring yang menimpanya.

Higuain pun mengungkapkan dirinya sudah berlatih ekstra keras dalam 20 hari terakhir, dan akan terus melakukannya dalam beberapa waktu ke depan untuk mengembalikan bentuk tubuh terbaiknya.

"Saya baik-baik saja. Saya sudah berlatih selama 20 hari tapi saya selalu berkembang. Selalu. Itu yang ingin saya lakukan. Di sini bersama Juve saya sangat senang. Saya membuat pilihan yang tak mudah, tapi pada saat yang sama saya yakin sudah membuat keputusan yang tepat," kata Higuain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya