Wow, Skandal Hillary Clinton Libatkan Klub Inggris

Kandidat Presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Ia membatalkan rencana kampanye di California karena terkena paru-paru basah.
Sumber :
  • REUTERS/Scott Audette

VIVA.co.id – Perkembangan mengejutkan terjadi dalam kasus skandal e-mail Hillary Clinton. Wolverhampton Wanderers ikut disebut dalam dokumen sepanjang 725 halaman milik Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS), yang dirilis situs Judicial Watch.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dikutip dari 101 Great Goals pada Selasa 23 Agustus 2016, dokumen itu berisi percakapan antara Hillary (saat masih menjabat Menlu AS), dengan asistennya Huma Abedin, mengenai pemberian akses khusus bagi penyumbang dana ke Clinton Foundation.

Pemilik Wolverhampton Wanderers disebut merupakan salah satu pendonor yang berpengaruh. Menurut e-mail yang bocor, seorang pemain mereka mengalami masalah, saat menuju Las Vegas untuk liburan di akhir musim.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sylvan Ebanks-Blake (ketika itu striker Wolves) ditolak masuk wilayah AS, karena catatan kriminalnya. Dia dinyatakan bersalah pada 2008, karena melukai seseorang dalam keributan di kelab malam. E-mail yang bocor memperlihatkan bahwa Hillary membuka jalan baginya untuk bisa masuk AS.

Percakapan dimulai dari e-mail yang dikirimkan Tim Hoy pada Casey Wasserman, pemilik grup media Wasserman. Dia menyebut ada klub sepakbola Inggris yang mengalami masalah untuk memasuki wilayah AS, dan meminta bantuannya untuk menyelesaikan masalah.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Mereka kemudian melibatkan Huma Abedin, pembisik yang juga menghubungkan Clinton dengan para donatur kaya dari Timur Tengah, seperti Pangeran Mahkota Bahrain. Berikut ini isi percakapan dari Judicial Review.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024