Ronaldo Ungkap Jasa Besar Zidane

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo mengungkap pengaruh besar Zinedine Zidane. Pelatih anyar Real Madrid itu menjadi katalisator performa terbaik Ronaldo musim lalu.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Zidane menjadi pelatih El Real pertengahan musim lalu. Legenda Prancis itu menggantikan Rafael Benitez yang dipecat karena gagal mengangkat performa Los Blancos.

"Kami memulai musim lalu dengan kurang bagus. Tetapi, kami mengakhirinya dengan bahagia," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Selasa 23 Agustus 2016.

8 Atlet Muslim Ternama di Dunia, Nomor 6 Asal Indonesia

"Saya pikir, segalanya berkembang dengan baik semenjak kedatangan Zidane," kata pemain berusia 31 tahun itu menambahkan.

Ronaldo, bahkan tanpa sungkan menyatakan, musim lalu merupakan salah satu musim terbaiknya sepanjang karier. Sebab dia kembali meraih trofi paling bergengsi di Eropa.

Skenario Kejutan: Pochettino ke MU, Zidane Tangani PSG?

"Kami menjuarai Liga Champions dan saya menjadi top skor (pencetak gol terbanyak). Bisa dikatakan ini adalah salah satu musim terbaik dalam karier saya," tegasnya. (asp)

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022