Kabar Baik Hampiri Arema

Pemain Arema, Dendy Santoso.
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar baik menghampiri Arema Cronus di akhir paruh pertama Torabika Soccer Championship (TSC). Tiga bintang mereka mulai pulih dari cedera.

Ini Modal Juara Arema FC di Piala Presiden 2019 Versi Dendi Santoso

Sport terapi Arema Cronus, David Setiawan mengatakan untuk kondisi kapten tim Arema, Achmad Bustomi, sudah sembuh 100 persen dan siap diturunkan di putaran kedua TSC.

"Bustomi tergantung keputusan pelatih, tapi dia hanya bisa bermain kurang lebih 15 menit dan mungkin bisa bermain sebagai pengganti di laga terakhir putaran pertama TSC," kata David Selasa, 23 Agustus 2016.

Arema FC Pertahankan Dua Bintang Asing

Sementara untuk kondisi Srdan Lopicic, pemain asal Montenegro itu sudah 80 persen pulih. "Tinggal memulihkan mental karena masih trauma. Menghilangkan trauma memang susah," katanya.

"Dia belum bisa main sampai pertandingan melawan Persib," ujar David.

Pelatih Arema FC Dukung Pemain 'Caper' di Akhir Kompetisi

Sedangkan untuk kondisi Dendy Santoso, David menjelaskan, perkembangannya cukup baik. Dendy menderita cedera Fibula yang memaksanya absen di putaran pertama TSC.

"Progres sudah baik. Saat ini banyak melatih kecepatan, kelincahan, mentaliti, sama power. Sudah 75 persen kondisi cederanya, kalau kondisi fisik masih 65 persen," papar David.

Saat ini Arema Cronus berada di posisi kedua klasemen sementara TSC dengan megkoleksi 31 poin. Mereka terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Madura United yang mengkoleksi 34 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya