Kiper Barcelona Selangkah Lagi Gabung ManCity

Kiper Barcelona, Claudio Bravo, merapat ke ManCity.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Kiper Barcelona Claudio Bravo disinyalir selangkah lagi bakal bergabung ke Manchester City. Rumor ini mencuat setelah dia terlihat berada di kota Manchester.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dilansir Soccerway, Rabu 24 Agustus 2016, Bravo terlihat berada di bandara Manchester pada Selasa kemarin. Dia diyakini akan melakukan tes medis di ManCity.

Dan manajer ManCity Pep Guardiola secara tersirat mengatakan, Bravo memang dalam waktu dekat berpeluang besar resmi menjadi pemain The Citizens.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya tidak bisa membantah apa yang semua orang telah ketahui. Tapi hingga kesepakatan belum dilengkapi, maka saya tidak bisa menjawab apapun," kata Guardiola dalam jumpa pers, Selasa kemarin.

Kedatangan Bravo membuat posisi Joe Hart semakin diragukan. Apalagi saat ini dia hanya menjadi pilihan kedua oleh Guardiola. Dia kalah bersaing dari Willy Caballero.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Meski demikian, ada banyak klub yang berminat menggunakan jasa Joe Hart. Kiper timnas Inggris itu kabarnya dilirik oleh Borussia Dortmund, Sevilla dan Everton.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022