Hasil Lengkap Playoff Liga Champions Dinihari Tadi

Selebrasi gol dari para pemain AS Monaco
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – FC Porto memastikan diri meraih satu tiket ke Liga Champions usai melumat sembilan pemain AS Roma 3-0 di leg kedua play off di Olympico, Rabu dinihari 24 Agustus 2016.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kemenangan besar Porto ini diwarnai dua kartu merah yang diberikan kepada pemain Roma. Unggul jumlah pemain membuat Porto menang meyakinkan.

Kemenangan ini memastikan langkah FC Porto lolos ke fase grup Liga Champions dengan agregat 4-1 (di leg pertama, kedua tim hanya bermain imbang 1-1).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di laga lainnya, AS Monaco juga memastikan lolos ke fase grup Liga Champions usai menang 1-0 atas Villarreal. AS Monaco lolos dengan agregat 3-1 (2-1).

Sukses Monaco juga diikuti Celtic. Meski kalah 0-2 dari Hapoel Be'er Sheva di leg kedua, mereka tetap lolos setelah sebelumnya menang 5-2 di leg pertama (agregat 5-4).

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Keberhasilan yang sama diraih Ludogorets yang mendepak Viktoria Plzen dengan agregat 4-2. Disusul Legia Warsawa yang lolos dengan agregat 3-2 atas Dundalk.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024